Sherly May - Firasat


perempuan merasa kecewa dari orang yang diharapkan. Ternyata dia menyakiti kekasihnya diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Featured image

iNRADIO - Setelah membawakan single karya A.M Hendropriyono yang berjudul Kumis, kini penyanyi cantik Sherly May membawakan single karya Ato Angkasa dengan tajuk "FIRASAT".Sherly merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara.

Artis                 : Sherly May

Single              : "Firasat"

Ciptaan            : Ato Angkasa

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Juli 2017

" Cerita single FIRASAT tentang perempuan merasa kecewa dari orang yang diharapkan. Ternyata dia menyakiti kekasihnya diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah. Itu bentuk kasih sayang Tuhan sama kita. Kalau kekasih kita bukanlah orang yang pantas untuk kita dan masih ada orang lain yang lebih baik,"pungkas Sherly May menceritakan single terbarunya tersebut.

Musik yang disajikan Ato Angkasa dalam single ini berkonsep musik beat yang unik dan dinamis.

"Musiknya sebenarnya maunya dangdut romance dan mellow gitu ya . Tapi karena pertimbangannya dangdut lebih asyik bergoyang. Makanya ada beat double pedal nge-rock gitu yang asyik buat bergoyang. Jadi suasanya "Firasat " beragam ada mellow,romance ,energik pokoknya nantikan aja ya," pungkas Sherly May.

Dari perjalan panjang Sherly May berlabuh di NAGASWARA sebagai label yang mewadahinya untuk terus dapat berkretifitas, sukses dan menjadi bintang.

Semoga single Terbaru Sherly May “Firasat” banyak diminati, disukai oleh para pecinta musik dangdut,  sehingga lagunya ini bisa booming dan sukses amiinn …

Tagged as


Leave a Reply



Continue reading

Main banner
Now on air
photo

MANTION

Penyiar : Rina Novita

Memberikan edukasi kepada insan muda membuat diri saya selalu belajar banyak hal dengan berbagai pengalaman, ditambah lagi belajar sambil mendengarkan musik adalah salah satu favorite saya. lagu indonesia dan mancanegara sangatlah nyaman ditelinga saya.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Musik And Education
by: Rina Novita
Kamis, 28 Mar 2024,