Bagindas - Bila Benar Sayang

INRadio Minggu 2016-11-20 single hitz, bagindas,bila benar sayang, music terbaru
img

INRadio Music - Baru jadian? Pasti seneng banget ya insan muda, tapi kamu ngerasa gak setelah beberapa waktu, ada yang beda dari pasangan kamu. Mulai dari perhatian dia yang kurang ke kamu, jarang bisa meluangkan waktu untuk kamu. Tiba-tiba banyak banget pertanyaan dalam pikiran kamu “sebenarnya ada apa sih sama dia?”

Single                     : Bila Benar Sayang

Artist                      : Bagindas

Genre                     : Pop

Produksi               : Trinity Optima Production

Lagu “Bila Benar Sayang” diciptakan oleh Mike, sang gitaris dan bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang kehilangan perhatian dari pasangannya. Mike mengaku saat membuat lagu ini dirinya terinspirasi dari kisah cinta orang-orang di ada sekitarnya dan juga dari kisah pribadinya yang pernah tak mendapat perhatian dari sang kekasih. "Aku lihat dari kehidupan sehari-hari dan banyak orang yang merasakan ingin diperhatikan, tapi kok enggak dapet perhatian si dia. Intinya kalau seseorang benar-benar sayang ya jangan lepas perhatian, jadi jangan pernah menganggap remeh perhatian dari pasangan kamu," ujar Mike tentang isi lagu ini.

Namun di lagu ini, Bagindas sedikit menggeser aliran musik mereka. Lagu ini hadir dengan aransemen musik pop alternative. Hal ini tentunya memberikan warna baru bagi Bagindas. “Musiknya memang sedikit berbeda dari lagu-lagu Bagindas sebelumnya. Ini lebih pop alternative, jadi di lagu ini kita memang mengurangi genre melayunya. Dalam bermusik kita enggak pengen kaku, harus tahu selera pasar kayak gimana,” ungkap Andra.

Walau begitu, Bagindas mengaku tak meninggalkan identitas Bagindas yang mengusung musik pop melayu,. “Sebenarnya enggak berubah. Tapi kita cuma mengembangkan saja. Kita juga dalam bermusik pengen lagunya enak dan bisa di nikmati semua orang,” ucap Mike menambahkan.

Lagu ini akan hadir dalam sebuah album kompilasi yang diberi judul “Melati”, yang didalamnya berisi karya-karya terbaru dari 3 band melayu papan atas Indonesia yaitu GAMMA1, BAGINDAS dan ADIPATI. Nama Melati sendiri dipilih sebagai judul album karena melati adalah bunga yang mewakili Indonesia. Selain itu, kata Melati memiliki banyak arti yang menggambarkan tujuan dari album kompilasi ini sendiri bahwa bagi semua orang yang mencintai musik melayu, sampai kapanpun “Melayu selalu dihati” atau “Melayu tak pernah mati”.

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan