Bandara Sepinggan, Balikpapan jadi viral karna TOILETnya

INRadio Rabu 2017-05-17 Toilet balikpapan jadi perbincangan di setiap daerah
img

iNRadio Tenggarong, Bandara Sepinggan, Balikpapan jadi viral karna TOILETnya

Apakah benar ada toilet yang bikin orang tak bisa ‘move on’ dan bikin orang merasa betah berada di dalamnya? Ternyata memang ada! Yaitu toilet yang berada di Bandata Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (SAMS), Balikpapan.

Menurut informasi yang disampaikan oleh pihak Bandara melalui situs resminya, PT. Angkasa Pura I Selaku Pengelola kembali membuat inovasi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan kepada pengguna jasa Bandara SAMS. Salah satunya adalah Toilet 3D.

Toilet tersebut berada di lantai 3 Terminal keberangkatan tepatnya depan gate 10 di mana disediakan untuk pria dan wanita. Jika masuk ke dalam toilet tersebut kita akan disuguhkan dengan suasana pantai karena lukisan yang ada pada dinding dan juga lantainya.

Selain itu, toilet tersebut sangat bersih dan indah sehingga wajar jika para pengunjungnya akan merasa nyaman. Tak hanya di dalam, namun di depan toilet 3D tersebut juga terdapat sticker 3D yang unik bak sebuah kolam yang menambah keindahan Bandara sehingga banyak dijadikan lokasi selfie bagi para pengunjung.

Dengan inovasi ini pihak Manajemen Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan akan terus berupaya melakukan perubahan - perubahan sebagai wujud kepedulian nyata dan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara sehingga pengguna jasa bandara merasa nyaman dan tidak merasa bosan ketika berada di Bandara.

Sementara, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dikenal sebagai salah satu bandara terbaik di Indonesia. Sebelumnya, Bandara Sepinggan pernah mendapat penghargaan Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards.

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan