Bening - Ori

INRadio Selasa 2016-10-11 single hitz, bening, ori, music terbaru
img

Bening Septaria Rahayuningtyas atau biasa disapa BENING, baru saja merilis single teranyar berjudul “ORI” lagu ini adalah ciptaan Ilham Basso. Ilham Basso merupakan Finalis Indonesia Idol tahun 2016 dan juga merupakan pencipta lagu yang handal, salah satu hasil garapannya adalah lagu yang dinyanyikan Judika “Bukan Dia Tapi Aku”.

Kualitas suara yang dimiliki Bening telah membuat Ilham Basso memberikan lagunya  ini untuk dinyanyikan BENING. Tentu dengan kualitas Ilham Basso dalam membuat lagu ini membuat bos NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna (RK) menyetujui lagu “ORI” menjadi single terbaru dari BENING.

Artist                    : Bening

Label                    : NAGASWARA

Single                  : Ori

Genre                   : pop

Ciptaan               : Ilham Basso

Lagu “ORI” bercerita tentang seorang wanita yang mengajak wanita–wanita lainnya untuk mensyukuri  semua yang telah Tuhan berikan, karena Tuhan tidak pernah salah menciptakan bentuk tubuh, wajah, alis, hidung dengan sangat sempurna jadi terima apa adanya bukan adanya apa, seperti misalnya; semua dibikin cantik tapi palsu, alis palsu, hidung  palsu, bibir palsu semuanya serba operasi plastik.

Juara 1 penyanyi wanita Bintang Radio Tingkat Nasional 2013 di Jayapura, Papua ini mengawali ketertarikannya pada dunia olah vokal sejak usia 3 tahun. BENING di latih langsung oleh sang ayah yang saat itu menjadi guru menyanyi untuk BENING. sejak saat itu BENING mulai meraih sejumlah penghargaan saat duduk di bangku SMP hingga SMA. Saat ini BENING tengah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jurusan Seni.

Berbeda dengan lagu-lagu BENING sebelumnya yang bertemakan galau dengan alunan musik slow, sedangkan di single “ORI” ini bertemakan positif dan penuh pesan, musiknya juga lebih nge beat.

“Harapan BENING lewat single “ORI” bisa sukses diterima masyarakat, pesan–pesannya bisa tersampaikan dan untuk promonya mudah-mudahan bisa kuat supaya lagu ini bisa BOOMING… Aamiin, “ujar BENING, optimis.

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan