Intan Sari Iyem - Om Telolet Om

INRadio Senin 2016-12-26 pers release, om telolet om, Intan Sari Iyem
img

Heboh fenomena “Om Telolet Om” telah menginspirasi pencipta lagu dangdut kondang, Endang Raes. Terinspirasi untuk dapat menghibur masyarakat  luas bahkan dunia maka melalui lagu ciptaannya ini Endang kemudian menggandeng artis NAGASWARA, Intan Sari Iyem untuk membawakan single ciptaannya ini yang berjudul “Telolet Om Om”.
 
Single “Telolet Om Om” bercerita tentang fenomena realita yang lagi heboh di Indonesia bahkan dunia, ini yaitu fenomena “Om Telolet Om”. Dibawakan oleh Intan Sari iyem penyanyi cantik, imut, dan punya suara khas ini, menurut Endang sangatlah tepat dan diyakini bisa menghibur semuanya yang sedang deman telolet ini.
 
Intan Sari Iyem (Iyem) merupakan gadis kelahiran Bandung, 28 April 1991. Intan Mulai menyanyi  genre pop sejak kecil, kemudian aktif menyanyi dengan beberapa band lokal di Sukabumi, Jawa Barat.
 
Sebelum mengenal dunia rekaman, Intan selain menyanyi ia juga berdagang  di kawasan pertokoan Mangga Dua.  Kemudian nasib baik menghampirinya ia bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna di kantor NAGASWARA dan akhirnya resmi dikontrak dan dipercayakan membawakan lagu ciptaan Endang Raes “Telolet Om Om” yang lagi fenomenal ini.
 
“Om Telolet Om” kata ini berawal dari aksi anak–anak tanggung di daerah Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar “telolet” dan merekamnya dengan telepon seluler dan di unggahnya ke media sosial. Dalam aksinya ini mereka bergerombol dan rela menunggu lama di pinggir jalan menunggu bus, sambil  ada yang memasang tulisan “Om Telolet Om” dan ada juga yang berteriak  “Om Telolet Om” ketika bus yang ditunggu.
 
Selanjutanya mereka upload ke jejaring sosial dan akhirnya membuat heboh dan banyak yang mengikutinya. Sehingga berdampak meluas keberbagai daerah yang ada di Indonesia kemudian menyebar kesegala penjuru dunia. Dan kini menjadi trending topik di jejaring sosial.
 
Melihat fenomena ini akhirnya NAGASWARA sebagai label pencetak artis-artis penyanyi merilis  single “Telolet Om Om” yang dinyanyikan oleh Intan Sari Iyem dalam balutan konsep musik kolaborasi antara dangdut, house music dan koplo.

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan