ONE DAY ADVENTURE TRABAS BUMI SENDAWAR 2016

INRadio Selasa 2016-11-01 Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kutai Barat, Komunitas Motor Trail Kubar, menggelar One Day Adventure, yang dikemas dalam Trabas Bumi Sendawar (TBS), dan di ikuti ratusan peserta dari berbagai Daerh di Kaltim, pada Sabtu (29/10/16) pekan kema
img

INRADIO, Sendawar - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kutai Barat, Komunitas Motor Trail Kubar, menggelar One Day Adventure, yang dikemas dalam Trabas Bumi Sendawar (TBS), dan di ikuti ratusan peserta dari berbagai Daerh di Kaltim, pada Sabtu (29/10/16) pekan kemarin.


Selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Kutai Barat yang ke-17, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama penghoby Motor Trail dari berbagai wilayah di Kalimantan Timur.


Tak hanya itu saja, One Day Adventure Trabas Bumi Sendawar dalam Festival Dahau 2016 ini juga, salah satu bentuk untuk memperkenalkan keindahan alam serta objek wisata dan adat isitiadat seni budaya yang berada di wilayah Kutai Barat, kepada seluruh peserta yang mengikuti event ini.

" Yang pertama harapan saya event ini sukses dengan baik, kemudian bermanfaat dan berkesan bagi raider-raider yang ada. Semoga Kutai Barat selalu di kenang bagi ratusan peserta yang mengikuti event ini, " ungkap Filemontris, ketua pelaksana Trabas Bumi Sendawar 2016.


kegiatan ini sendiri berlangsung di Taman Budaya Sendawar, Kabupaten Kutai Barat, yang dilepas secara langsung oleh Bupati Kubar, FX. Yapan dan di hadiri oleh Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah serta Wakil Ketua DPRD Kukar Guntur. yang di ikuti 600 peserta dari berbagai Daerah di Kalimantan Timur seperti, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Samarinda, Balikpapan Hingga Penajam Paser Utara.(fai)
 

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan