Rendy Pandugo - I Don't Care

INRadio Minggu 2016-11-20 single hitz, rendy pandugo, i don't care, music terbaru
img

INRadio Music - Ketika suatu hubungan terlihat dalam keadaan yang tidak baik-baik saja dan tak ada keinginan untuk menyelamatkannya, pasti kita akan berfikir untuk apa tetap tinggal jika tak ada kemungkin 1% pun untuk bias tetap bersama.

Insane muda kamu pernah mengalami hal ini? dan hanya bisa berkata “I Don’t Care” saat itu terjadi pada hubungan mu. sama seperti single terbaru dari Rendy Pandugo yang satu ini.

Single                     : I Don’t Care

Artist                      : Rendy Pandugo

Genre                     : Pop

Produksi                 : Sony Music Entertaiment

Setelah menarik perhatian penikmat music tanah air dengan merecycle single dari Sheila On7 yang berjudul Sebuah Kisah Kelasik. Rendy Pandugo, pria yang kelahiran 19 Oktober 1990 di Surabaya ini kembali menampilkan karya terbarunya.

Sony Music Entertainment Indonesia dengan bangga mempersembahkan sebuah karya dari penyanyi / musisi bertalenta Rendy Pandugo. Pria dengan keahlian memainkan gitar akustik dan mempunyai vokal yang khas ini meluncurkan single terbarunya berjudul “I Don’t Care.” Lagu berlirik bahasa Inggris ini merupakan karya istimewa, karena tidak hanya dirilis di Indonesia, tetapi juga secara serentak diluncurkan di dua negara lain yaitu Malaysia dan Singapura.

I Don’t Care" adalah karya pertama berbahasa Inggris yang saya ciptakan. Saya membuat komposisi lagu ini bersama seorang kawan, kemudian disempurnakan lagi di workshop yang dilakukan di The Kennel Studio, Swedia,” jelas Rendy.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana mengatasi rasa sakit dan kecewa setelah seseorang yang kita percayai melakukan sebuah kesalahan. Selaras dengan pesan dari lagu itu, video klipnya pun dibuat menggambarkan perjalanan seseorang yang berusaha menghilangkan kegalauan hatinya. Tiga kota di Jepang yaitu Tokyo, Osaka dan Kyoto dipilih sebagai tempat yang tepat untuk mewakili lagu tersebut.

Lagu yang kaya dengan nuansa folk dan permainan gitar akustik yang apik ini adalah satu dari tiga lagu yang dimainkan oleh Rendy saat tampil dalam sebuah sesi perkenalan di hadapan tim Sony Music Asia Pacific, di mana salah satunya adalah Hayden Bell, A&R Director Sony Music Asia Pacific.

Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi Rendy Pandugo merasa bangga bahwa akhirnya karya musik negeri sendiri diakui dan diapresiasi oleh negara-negara lain. Hal ini diungkapkan oleh A&R Manager Sony Music Indonesia, Mahavira Wisnu Wardhana atau yang akrab dipanggil Inu.

“Kami selalu berusaha memproduksi karya musik yang berkualitas. Dan kami sangat percaya bahwa Rendy Pandugo dengan segenap talenta yang dimiliki adalah aset besar buat kami, dan Sony Music Asia Pacific siap menjadikan Rendy Pandugo salah satu artis prioritas yang diharapkan menembus pasar internasional,” jelas Inu yang pertama kali menemukan Rendy saat menonton penampilannya di sebuah kafe di Jakarta. 

 

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan