Video Heboh Young Lex Masuk #4 Trending di Youtube

INRadio Kamis 2017-01-05 sensasi Young Lex kembali beredar
img

INRadio Hiburan - Video Young Lex maki maki penonton masuk #4Trending di youtube, yups akun youtube Kapalo Ang Tempang, mengupload video saat Young Lex Murka dengan beberapa penoton yang melemparinya botol saat manggung di Serang, Banten.  Sensasi Young Lex kembali beredar, Setelah berseteru dengan penyanyi hip hop, Iwa K, Young Lex ketahuan memaki-maki penonton yang rusuh saat konser.

Belum lama ini beredar video saat dirinya tampil dalam konser untuk menyambut pergantian tahun di Serang, Banten. Dalam video yang diupload oleh akun youtube Kapalo Ang Tempang, terjadi kericuhan penonton yang memancing emosi Young Lex.

Video Young Lex yang memaki-maki penonton tidak hanya banyak di youtube tapi juga di istagram pribadi para haters young lex dan penggemar Iwa K. Emosi yang tak terkontrol membuat Young Lex mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. “F*ck you! Buat yang di sana tuh woy, berapa orang? Sini sini sini. Sini anj*ng,” kata Young Lex .

Young Lex yang semakin emosi terlihat ditenangkan oleh beberapa orang di panggung. Young Lex mengutuk penonton yang rusuh dengan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas. “Guys, kita di sini semua pengin senang-senang, yang buat kerusuhan potong aja k*nt*lnya anj*ng,” ujar Young Lex.

Tapi melalui akun Instagram pribadinya, @young_lex18, pelantun lagu O Aja Ya Kan itu mencoba mengklarifikasi dan menjelaskan fakta-fakta yang sebenarnya saat konser berlangsung.

Berikut klarifikasi Young Lex dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya:

KLARIFIKASI DAN VIDEO FAKTA

– Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan.

-Terima kasih Buat bapa Polisi dan Panitia yang sudah sigap mengamankan.”

-Kata fans, Panitia dan salah satu band temen gue yang nunggu gue dari jam 7 emang dari jam 8 malem 5-6 orang ini udah rusuh, semua band di sambit-sambitin pake botol, Penonton minta acara di lanjutin, pas kita lanjutin lagu ke 4 di belakang terjadi kericuhan lagi sesama penonton, dan pihak keamanan minta acara untuk diberentikan.

-Mohon maaf untuk para Lex Sugar @official_lexsugar23 yang udah bela2 in datang dari Lampung,Medan,Bekasi,Jakarta,Cirebon,Cikampek dan buat lex sugar banten!!! I love you!!!! Dan buat para warga banten yang harusnya terhibur, karna tingkah laku beberapa orang, acara harus di berentikan.

-Dan mohon maaf juga karena sudah terlanjur emosi, gue ngeliat ada botol yang mengenai penonton di bagian depan dan rata2 cewe-cewe makanya gue emosi dan kelepasan mengeluarkan kata2 yang kurang sepantasnya

DAN UNTUK AKUN-AKUN ATAUPUN OKNUM YANG MEMUTARBALIKKAN FAKTA DAN CENDERUNG MENGARAH KE PROVOKASI, semoga tetap diberi rezeki, umur panjang, untuk beli susu anaknya, nafkahi anaknya sekolah sampai kuliah, selamat siang, Tuhan berkati. Jadilah pengguna social media yang pintar, dengan tidak menelan bulat2 berita provokasi yang beredar di media social -YoungLex….Sampai ketemu di Serang banten lain waktu.

#StopAduDomba #SerangLoveYoungLex #YoungLexLoveSerang #HipHop #HipHope,” tulisnya.

;
close
iklan kiri
close
iklan kanan