Background

iNRADIO Tenggarong merupakan Radio Anak muda yang pertama kali berdiri di Kota Raja berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-2472549.AH.01.11.Tahun 2015. INRadio Tenggarong berdiri dengan nama PT. BORNEO PRIMA MEDIA di Jalan Udang No.3 Timbau Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. Untuk mendapatkan kualitas audio yang baik, maka kami memutuskan untuk memilih frekuensi 99.0 FM pada tanggal 16 Desember 2015.

Mengalirnya kebutuhan informasi dan solusi untuk mencermati perkembangan segala aspek kehidupan, sebagai media publikasi, INRadio berusaha menjadi saluran Informasi dan Hiburan yang bisa dinikmati sekaligus. Kami Hadir dengan sebaya muda dan excecutive muda untuk menyapa setiap keinginan, menikmati aneka menu Music, Informasi, News, Talkshow, Education, Religius, Konseling, Bisnis, dll. Kekuatan Informasi INRadio, terletak pada kredibilitas dan kecepatan, sehingga bisa dijadikan panduan bagi masyarakat Kutai Kartanegara dan sekitarnya. Kekuatan yang juga melibatkan pendengar, baik dari penyampaian pendapat secara interaktif maupun pantauan di lapangan (Peliputan Berita). Tiada sebuah kebahagiaan yang sangat berarti melainkan menyatu dengan pendengar dan para sponsor dalam keluarga.

VISI MISI

VISI

Sebagai Radio Informasi dan Hiburan yang paling diminati oleh pendengar maupun pemasang iklan serta turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

MISI

Menyebarluaskan Informasi secara cepat, akurat, credibel dengan konsep Entertainment yang Kreatif dan Inovatif

Memberikan atau menyegarkan kembali semangat pendengar dalam menjalankan aktivitas

Menyajikan konsep musik bersifat umum yang dibutuhkan oleh anak muda hingga dewasa

Memberi keunggulan komparatif bagi pemasang iklan yang ingin mempromosikan produk dan jasanya pada masyarakat melalui media Radio yang memiliki Youth segmen.

Menyelenggarakan pengelolaan Event Off Air yang profesional berlandaskan pada prinsip kerja sama tim terpadu dalam lingkungan yang memacu inovasi kreativitas dan demokratis

dsa

POSITIONING

Secara global positioning INRadio adalah anak-anak muda berusia 14 sampai 29 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki komunitas, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap isu dan tren terbaru. Atas pertimbangan tersebut, maka tema-tema yang diangkat dalam program on-air dan off-air banyak membahas soal aktifitas dan isu yang berkembang dalam di kalangan anak muda.

SEGMENT SIARAN

> Format Siaran <
50 % Hiburan | 30% Berita & Informasi | 5% Pendidikan & Kebudayaan | 5% Agama | 5% Olahraga | 5% Acara Penunjang atau Layanan Masyarakat


> Komposisi Musik <
90% Indonesia | 5% Dangdut | 5% Lain-lain 


> Jam Siaran <
24 Jam Nonstop