Ren Tobing Goresan Tinta Cinta


release terbaru

Artikel by on 7 Bulan yang lalu

Featured image

Featured image


Rencius Tobing atau biasa disapa Ren Tobing memang aktif dan kreatif  menciptakan lagu-lagu dengan lirik berkekuatan cinta yang sarat makna dengan bahasa kiasan penuh penjiwaan. Kini mengawali tahun baru 2020  Ren, kembali meramaikan industri musik Indonesia meluncurkan single terbaru berjudul “Goresan Tinta Cinta” ciptaan Andi Rianto & Ren Tobing. Lagu ini  menjadi single keempat  Ren yang di release oleh NAGASWARA.

Progresif chord yang cukup lebar dan tidak seperti pada umumnya dengan lirik yang puitis elegan melukiskan tentang cinta. Aransemen musik yang digarap Andi Rianto dengan alunan piano yang minimalis serta mixing khas tahun 90an yang  dipadu dengan vokal khas dari Ren, mengajak para pecinta musik Indonesia menikmati harmoni yang manis gaya era tahun 90an.

Single “Goresan Tinta Cinta”  diciptakan berdasarkan pengalama Pribadi Ren, yaitu ingin menyatakan rasa cinta secara romantis tapi elegan. Bisa dirasakan pada saat bagian lirik  “hanya dirimu yang mampu lukiskan indahnya, cinta kita ini”.  Secara umum lagu ini mengisahkan kekuatan cinta dari sang kekasih yang mampu melukiskan goresan tinta cinta diantara keduanya. Ketika hati semakin jauh menyayangi, maka ia mampu ciptakan nada yang mengungkapkan rasa gejolak hati dengan senyuman indah yang hiasi hidup, dan yakinkan hati untuk selalu bersama dalam satu ikatan cinta yang kokoh.  

Lagu ini bisa dikatakan merupakan salah satu gaya idelais Andi Rianto dan Ren Tobing dalam menciptkan lagu, tanpak mengesampingkan nuansa Pop “easy listening” yang dapat dinikmati semua kalangan pecinta musik Indonesia.



 

Tagged as


Leave a Reply



Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Ngobrol Pagi Pagi
by: Reza Rahman
Jum'at, 02 Okt 2020,