Ayo Ikuti Event Bank Syariah Mandiri Bertabur Doorprize Menarik
Kegiatan diawali Fun Aerobic dilanjutkan dengan Zumba dan juga performance body combat

By prass 28 Mei 2016, 09:59:20 WIB Advetorial
Ayo Ikuti Event Bank Syariah Mandiri Bertabur Doorprize Menarik

Keterangan Gambar : Talkshow di iNRADIO


iNRADIO – Sebagai event tahunan, Bank Syariah Mandiri (BSM) akan menggelar berbagai Event menarik bertemakan “Silaturahmi dan Berbagi Keceriaan” berlangsung, Minggu (25/5) pagi di Lapangan Basket-Jonging Track Timbau, Tenggarong Kutai Kartanegara (Kukar).

Kegiatan tersebut merupakan program nasional yang juga turut dirayakan oleh semua BSM di seluruh Indonesia. “Semua BSM di masing-masing kabupaten/kota di Indonesia merayakan BSM siaran, termasuk BSM KC Tenggarong bekerjasama dengan radio lokal setempat,” kata Ervian selaku ketua panitia penyelenggara.

Dijelaskan Ervian, event diawali dengan Fun Aerobic pukul 06.00 Wita dilanjutkan Zumba, performance body combat. Tidak hanya itu panitia juga menyediakan layanan sosial berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis, donor darah hingga pembersihan emas murni.

“Kita sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut cukup membeli kupon seharga Rp 5.000,- saja sudah termasuk softdrink,” ujarnya.

Bahkan untuk meramaikan even tahunan BSM siaran, juga diisi dengan lomba mewarnai, dan fashion show tingkat TK, SD hingga Selfie Contest bagi masyarakat umum atau pengunjung. “Panitia telah menyediakan hadiah menarik mulai dari tabungan BSM, trophy, Sertifikat dan lainnya,” katanya.

Sementara itu Branch Manager Bank Syariah Mandiri KC Tenggarong Bona Alvin mengatakan unuk memeriahkan sekaligus sebagai ajang promosi program BSM kepada masyarakat luas khususnya di Kota Raja Tenggarong menggandeng INRadio. “Semoga dengan kerjasama ini, semua program BSM khususnya KC Tenggarong dapat disebarluaskan kepada masyarakat Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Bahkan tambah Bona menyakini kegiatan tersebut akan menarik minat masyarakat bersama-sama menyaksikan berbagai event. “Sebagai pembuka akan diisi oleh tarian daerah, band lokal, Etnik music Handil Borneo Etam hingga Performance Yayasan Gubang Kutai Kartanegara sebagai bintang tamu,” katanya.

Bona mengajak kepada seluruh masyarakat utuk dapat menghadiri dan menyaksikan event tahunan BSM. “Saya mengundang kepada semua masyarakat bisa menyaksikan langsung event di KC BSM Tenggarong, sekaligus akan ada pengenalan produk layanan sebagai wadah silaturahmi berbagi keceriaan,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti event tersebut dapat menghubungi panitia, contact person Ibin (0852-4677-8734), Dika (0822-3459-4074). (adv/juwi)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment