Dewi Luna - Solaria
Ceritakan sosok pria tampan dan macho yang maunya enak sendiri, suruh melamar tapi tak punya nyali.

By prass 13 Apr 2016, 21:18:44 WIB Musik
Dewi Luna - Solaria

Keterangan Gambar : Dewi Luna - Solaria


iNRADIO - Dari segi musik lagu ini bergenre dancedhut, sehingga sangat enak dibawa untuk bergoyang dan dari segi vokal, sangat mumpuni sehingga soul dari lagu ciptaan Don Kinol ini akan berasa banget dihati para penikmat musik dangdut.

“Solaria, ee abang solaria sok laki-laki tapi gak kayak pria 2x

Aku capek capek bang ttm-an melulu

Aku cape capek bang ngumpet ngumpet melulu

Suami bukan istri bukan , aku takut jadi dosa….”

Diatas adalah bait lagu terbaru Dewi Luna dengan judul “Solaria”.  Lagu ini menceritakan sosok pria tampan dan macho yang maunya enak sendiri, suruh melamar tapi tak punya nyali.

Dari segi musik lagu ini bergenre dancedhut, sehingga sangat enak dibawa untuk bergoyang dan dari segi vokal, sangat mumpuni sehingga soul dari lagu ciptaan Don Kinol ini akan berasa banget dihati para penikmat musik dangdut.

Artis                      : Dewi Luna

Single                   : “Solaria”

Ciptaan                 : Don Kinol

Label                     : Big Indie NAGASWARA

Genre                    : Dangdut

Dewi Luna lahir 16 agustus 1988 dari keluarga TNI. Meskipun bukan lahir dari kalangan musisi tapi keluarga tetap mendukung karir bernyanyinya.  Sejak kecil  Dewi sudah terbiasa mengikuti berbagai perlombaan menyanyi. Terakhir Dewi masuk dalam kategori Dangdut Terdahsyat RCTI 2015. Bersaing dengan penyanyi dangdut papan atas lainnya.

Kini dengan lagu terbarunya ini Dewi pun siap tempur, bekal kemandirian yang diwariskan dari orang tua dan juga kedisiplinan keluarga membuat Dewi tidak ingin neko-neko dalam menjalankan kehidupannya.  Dewi saat ini hanya ingin fokus bernyanyi.

Sebelumnya Dewi telah merilis single perdana di NAGASWARA berjudul “Ayang Kamu,  Ayang Aku Juga” kemudian “Uget Uget” karya Ready Abdoel Ghofur yang sukses dipasaran. Dipercaya lewat lagu-lagu tersebut kini single ketiganya diharapkan juga turut mendulang sukses.

Musik dangdut bagi Dewi telah menjadi mata pencaharian. Sejak  masih duduk dibangku kelas 3 SD, ia sudah bisa menghasilkan uang dari menyanyinya.

Harapan Dewi, lagu lagu yang telah di perdendangkan dan ia persembahkan kepada khalayak mendapatkan tempat dan tentunya bisa menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia dimana pun berada.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment