D`Masiv - Dengarlah Sayang
Biasanya cowok yang disakiti dalam bercinta. Di lagu ini justru kaum cowok yang menyakiti

By prass 27 Agu 2017, 01:31:34 WIB Musik
D`Masiv - Dengarlah Sayang

Keterangan Gambar : D`Masiv - Dengarlah Sayang


iNRADIO - Mengecewakan seseorang yang kita cinta itu sungguh sungguh membuat hati pasangan kita terluka dan muak dengan tingkah laku kita insan muda, tapi terkadang saat kita bener bener sayang dengan seseorang dan akhirnya sadar, bahwa hanya dia yang bisa mencintai kita dengan sepunuh hati, pasti kamu bakal sadar dan ingin merubah sikap kamu yang enggak dia suka. Merubah perilaku, sikap dan sifat memang gak mudah insan muda tapi demi seseorang yang kita sayang pasti semuanya bisa, karna gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Ketika kamu udah mulai berubah dan minta maaf sama pasangan kamu, harapan kamu pasti hanya satu insan muda, yaitu ingin di dengarkan...

Single             : Dengarlah Sayang

Artist              : D’MASIV

Genre             : Pop

Produksi        : Musica Studio’s

Lewat single terbaru dari D’MASIV yang bener bener sukses mengibur penikmat musik gak hanya di indonesia aja tapi juga di negeri jiran insan muda.Tak heran, karena Dengarlah Sayang memang terdengar agak melayu.“ Kita temukan dengan cara cukup unik, Gara gara kita sering dengerin lagu-lagu melayu yang wara wiri di radio dan televisi, tiba-tiba Rama genjrang genjreng lalu membuat notasi yang suasananya melayu banget.

Tapi malah Aku berpikir kalau lagu ini sangat keren, tapi kita cuma pengen mengisinya dengan lirik-lirik yang simple.“ tutur Rian tentang awal tercipta lagu ini. “Dengarlah sayang, aku cinta padamu mungkin terdengar cheesy, tapi kalau dibaca keseluruhan liriknya, akan penuh makna. Itu yang kita bertiga, saat itu ada aku, rama dan seorang teman, Fahmi, rasakan saat menulis lagu ini,” tutur Rian.

Dan ternyata dalam gaya penulisan lirik mereka juga jadi sangat berbeda dalam bertutur. “Kalau biasanya yang dikisahkan dalam lagu adalah kita (kaum cowok) yang disakiti dalam bercinta. Di lagu ini justru cerita kita (kaum cowok) yang menyakiti. Namun, tetap gentle, dong. Kita minta maaf dululah,” Rian dengan semangat menceritakan kisah Dengarlah Sayang.

Dan Dengarlah Sayang juga mempertemukan lagi mantan keyboardis Peterpan, Andhika “The Titans”dengan Musica Studio’s. Andhika menyumbangkan permainan pianonya yang khas, seperti yang sering kita dengar di album album awal Peterpan. “Kita senang banget bisa kerjasama dengan Andhika. Karena waktu ketemu, Andhika langsung menyambut tanpa ada pikiran macam-macam. Jauh dari pikiran bisnis atau bakal seberapa besar lagu ini nantinya. Pure, karena keinginan kami untuk berkarya bersama. Sebuah ketulusan kerjasama, yang diyakini bakal memberikan hasil yang luar bisa di dunia music Indonesia.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment