Dygta Feat Ingga - Cinta Jarak Jauh
Long distance relationship (LDR) Cinta itu indah dan dapat dirasakan dengan hati

By prass 27 Agu 2017, 01:31:55 WIB Musik
Dygta Feat Ingga - Cinta Jarak Jauh

Keterangan Gambar : Dygta Feat. Ingga - Cinta Jarak Jauh


iNRADIO - Cinta terpisahkan oleh ruang itu begitu sangat menyiksa yah insan muda, menyiksa kita untuk ingin bertemu dan benar-benar kangen ingin bertemu tapi di satu sisi jarak terlalu jauh sehingga kita harus menjalani hubungan LDR, sehingga dalam hubungan jarak jauh harus memerlukan komunikasi dan kepercayaan yang kuat, seperti lagu ciptaan Yon Chasman yang bercerita tentang percintaan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) Cinta itu indah dan dapat dirasakan dengan hati. Namun apa jadinya jika cinta tersebut terbatas oleh ruang. Terbatas oleh jarak yang cukup jauh.  Mungkinkan cinta itu akan bersatu? Apa yang di katakan  dilagu ini ketika cinta menyatukan hati. Jarak jauh bukan kendala untuk menyatukan cinta.  Karena kekuatan cinta walau harus terpisah Cinta kita selalu bersama.

Artist                    : Dygta Feat. Ingga

Label                    : Pro-M

Single                   : Cinta Jarak Jauh

Genre                    : pop

Setelah single pertama“Cinta Aku Menyerah” single kedua “Cinta Rahasia“  feat dengan Gisella Anastasia istri Gading Marten cukup mendapat respon dari fans Dygta khususnya dan penggemar music tanah air.Kini band asal kota asal kota Bandung yang digawangi Adjie (Vocal), Yon (Keyboard), Dicky (Gitar), Aang (Drum), dan Sigit (Bass ) mencoba feat dengan Ingga sebagai single ketiga yang berjudul“ Cinta Jarak Jauh” masih di album “Lucky Seven” direlease bulan Desember 2015 yang lalu.

Di single ketiga ini Dygta Feat dengan Ingga sebagai pendatang baru di blantika music Indonesia,namun kualitas suara maupun tehnik menyanyi tak beda jauh dengan Gisel dengan suara manjanya.Ingga mampu mengimbangi suara Adjie yang melankolis ditambah dengan komposisi music nuansa manis khas DYGTA menghasilkan music yang fresh dan kekini kinian.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment