Hesty Klepek Klepek - Tua Tua Keladi
orang yang sudah tua yang selalu merayu banyak wanita dengan mengaku bujangan kepada setiap wanita padahal cucunya segudang, pria tua ini semakin tua semakin menjadi-jadi seperti lupa usia

By Monik 02 Sep 2017, 18:03:46 WIB Musik
Hesty Klepek Klepek - Tua Tua Keladi

Keterangan Gambar : Hesty Klepek Klepek - Tua Tua Keladi


iNRADIO - Hesty Aryatura atau biasa dipanggil Hesty Klepek Klepek, hadir kembali merilis single terbarunya berjudul “Tua Tua Keladi” ciptaan Teddy S. Memang lagu ini bukan lagu baru, tetapi kehadiran lagu yang telah diarransemen ulang dan dinyanyikan ulang oleh Hesty ini, dengan konsep musik breakdhut garapan Donald, akan semakin membuat karir Hesty terus bersinar terang.

Artis                : Hesty Klepek Klepek

Single             : “Tua Tua Keladi”

Ciptaan          : Teddy S.

Label              : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Juli 2017

Lagu ini sebelumnya sangat populer dinyanyikan oleh penyanyi pop ternama Anggun C. Sasmi, dan juga pernah dinyanyikan ulang duo T2. Kini dipoles dengan sentuhan arransemen musik breakdhut, dan dinyanyikan oleh Hesty tentunya akan  menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Single “Tua Tua Keladi” liriknya bercerita tentang orang yang sudah tua yang selalu merayu banyak wanita dengan mengaku bujangan kepada setiap wanita padahal cucunya segudang, pria tua ini semakin tua semakin menjadi-jadi seperti lupa usia.

  Hesty yang merupakan wanita kelahiran Ciweday, Bandung, Jawa Barat, melejit sukses lewat single “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob. Di panggung hiburan tanah air, nama Hesty sudah tak asing lagi, karena selain memiliki karakter vokal khas dalam bernyanyi, Hesty juga dikenal sebagai pribadi yang supel dan modis.

Wanita muda yang tinggi semampai ini memang bukanlah gadis lagi. Paska kelahiran anak pertamanya, ia terus mengolah dan mengasah kemampuan bernyanyinya. Sehingga kini Hesty terlihat selalu berpenampilan kinclong dan energik.

Matang dengan pengalaman yang ia jumpai, dan aura bintangnya terus semakin bersinar, Hesty sampai saat ini, berhasil untuk mempersembahkan single-single terbarunya. Ini menandakan bahwa Hesty serius untuk terus mengembangkan karirnya di industri musik Indonesia.

Semoga harapan dan cita-cita Hesty masuk kancah industri musik, selalu memberikan warna yang cerah dan bersinar terang mengantarkan Hesty menuju puncak kesuksesan. Tentunya lagu “Tua Tua Keladi” yang dipersembahkanya ini akan semakin disukai lagi oleh seluruh lapisan masyarakat pecinta musik Indonesia dari Sabang sampai Merauke.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment