Hito Caesar Featuring Felicya - Lain Sekali
Lagu bernuansa romantis cocok untuk pasangan muda-mudi yang sedang dilanda asmara

By prass 27 Agu 2017, 01:37:42 WIB Musik
Hito Caesar Featuring Felicya - Lain Sekali

Keterangan Gambar : Suasana pertandingan memalukan itu.


iNRADIO - Love is in the air!! Merayakan hari Valentine 2016 ini, Label Pro-M meluncurkan Single duet terbaru “LAIN SEKALI”. Lagu bernuansa romantis cocok untuk pasangan muda-mudi yang sedang dilanda asmara. Pasangan duet yang menyanyikan lagu “LAIN SEKALI” ini adalah pasangan kekasih yaitu Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angellista.

Artist                  : Immanuel Caesar Hito feat Felicya Angellista

Pencipta            :  Irwan Simanjuntak

Label                  : PRO-M

Single                 : Lain Sekali

Genre                 : pop                               

Pasangan ini tentu sudah tidak asing bagi pencinta sinetron maupun musik di Indonesia.  Baru bergabung dengan Pro-M, Immanuel Caesar Hito atau panggilan akrabnya Hito adalah bintang sinetron muda berbakat yang sedang bersinar dengan perannya sebagai "Mondy" di sinetron stripping terbarunya yang konon ratingnya tertinggi saat ini di Indonesia. Felicya Angellista adalah Artis Pro-M yang sudah memiliki single lagu sendiri, dan gadis cantik inilah yang telah menawan hati Hito. Selain bernyanyi, gadis pecicilan ini tetap berkarya sebagai artis sinetron, layar lebar dan sebagai host di acara-acara televisi.

Lagu “Lain Sekali” yang diciptakan dan diaransemen oleh Irwan Simanjuntak ini  merupakan lanjutan dari single Felicya sebelumnya, lagu ini bercerita tentang pasangan yang merasa bimbang untuk membuka hati.  Sang wanita ragu karena rasa takut disakiti lagi, dan sang pria karena pada awalnya merasa tidak/belum perlu. Lagu khas remaja galau atau sedang dilanda asmara ini, dibawakan dengan ringan dan penjiwaan yang tepat oleh Hito dan Feli. Ketulusan mereka dalam menyanyikan lagu ini, membuatnya relevan untuk kaum remaja hingga dewasa.         

Hito, Felicya, dan Pro-M khususnya, berharap lagu ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pecinta musik Indonesia, serta Hito bisa memulai perjalanan karir menjadi salah satu artis Musik kebanggaan Indonesia.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment