Ika Putri - Istighfar
Sebuah single ini lebih menekankan kepada kita semua untuk dapat menahan amarah terutama dibulan Ramadhan

By Monik 15 Sep 2017, 21:08:19 WIB Musik
Ika Putri - Istighfar

Keterangan Gambar : Ika Putri - Istighfar


iNRADIO - Ika Putri, artis yang punya kualitas suara yang mumpuni dan jam terbang yang terbilang padat dalam dunia tarik suara, menurunkan juga single “Istighfar” ciptaan Gemala dibulan Ramadan tahun ini. Sebuah single ini lebih menekankan kepada kita semua untuk dapat menahan amarah terutama dibulan Ramadhan ini.

Artis                : Ika Putri

Single              : “Istighfar

Ciptaan           : Gemala

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Juni 2017

Single “Istighfar” merupakan single religi yang sesuai dibawakan Ika Putri. Pembawaan Ika yang matang, serta olah vokal yang sangat bagus, membuat lagu ini terasa memiliki makna yang dalam untuk bahan perenungan dalam pengendalian hawa napsu dan amarah. 

Ika Putri, penyanyi cantik bersuara emas asal Surabaya, Jawa Timur, sampai saat ini tetap eksis dan berdidekasi tinggi di industri musik Tanah Air. Persembahan Album ke-5 bertajuk “Let’s Have Fun“ menandai telah berkiprah satu dekade Ika Putri di Industri Musik. Memang bukan hal yang mudah bagi Ika, namun tekadnya menjadi penyanyi telah membuahkan catatan prestasi dan penghargaan gemilang dan sukses.

Kemudian penyanyi yang memiliki nama lengkap Ika Putri Widyaningsih ini, pernah dinominasikan dalam AMI Sharp Awards 2002. Dan ditahun yang sama Ika didapuk sebagai Duta Indonesia untuk Shanghai Music Asia Festival dan meraih juara 2.

Pada Tahun 2012 Ika Putri bergabung dengan NAGASWARA dengan menelurkan sebuah single “Ah Kamu Kebaca”, single bernuansa centil dengan tempo upbeat adalah karya Dewiq dan Pay. Sepanjang karir profesionalnya Ika sudah melahirkan 5 buah album, yakni album Self Tittle “Ika Putri” (2001), “Terlahir” ( 2004), “Repackage Terlahir” (2006), “Self Ika Putri” (2010) dan album “Let’s Have Fun” (2013).

Persembahan single-single religi dari Ika sampai yang terbaru ini “Istighfar” semoga memberikan inspirasi untuk semua insan manusia di dunia ini, untuk selalu belajar mengendalikan hawa amarah dengan senantiasa mengucap astaghfirullah…

Semua yang Ika lakukan, dedikasikan sepenuhnya untuk para pendengar musiknya, Ika juga mempersilahkan siapa pun boleh memilih setiap lagu dengan rasa berbeda dari setiap lagu yang ia persembahkan,  Sukses Ika Putri…Bravo Musik  Religi Indonesia…!




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment