Jelang Pernikahan, Raisa Gelar Upacara Siraman
Lewat potret yang beredar di akun media sosial, Raisa tampak kenakan kain batik dengan rangkaian melati putih di bagian dada dan kepala. Rambut panjang ikalnya dibiarkan terurai. Prosesi siraman ini merupakan simbol pembersihan lahir batin sebelum pelaksa

By Monik 29 Agu 2017, 14:50:45 WIB Hiburan
Jelang Pernikahan, Raisa Gelar Upacara Siraman

Keterangan Gambar : raisa siaraman


iNRADIO - Pasca menggelar pengajian jelang pernikahan, Raisa dan keluarga juga melakukan upacara siraman. Calon istri Hamish Daud ini tampak mengikuti rangkaian upacara adat jelang naik pelaminan.

Lewat potret yang beredar di akun media sosial, Raisa tampak kenakan kain batik dengan rangkaian melati putih di bagian dada dan kepala. Rambut panjang ikalnya dibiarkan terurai. Prosesi siraman ini merupakan simbol pembersihan lahir batin sebelum pelaksanaan akad nikah.

Raisa duduk manis di kursi berhiaskan bunga dengan latar belakang gebyok dan alas anyaman daun pandan. Sementara di depannya terdapat gentong berisikan air lengkap dengan gayung. Penyanyi cantik itu tampak diapit ayah ibu serta saudara kandungnya.

Sebelum prosesi siraman, Raisa juga sempat lakukan prosesi adat Sunda lainnya. Ia tampak duduk bersimpuh di depan ayah ibunya dan memohon izin serta sungkem. Raisa juga membacakan doa dan ayat-ayat Alquran saat pengajian, kerabat dan keluarga terdekat juga turut serta menyaksikan kebahagiaan Raisa.(CCC)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment