Last Child - Duka
Seseorang yang masih mencitai kekasihnya walau sudah di kecewakan begitu dalam

By prass 27 Agu 2017, 01:31:02 WIB Musik
Last Child - Duka

Keterangan Gambar : Last Child - Duka


iNRADIO - Kabar terbaru datang dari Last Child, band yang berdiri sejak 2006 ini telah merilis Single terbarunya yang berjudul Duka.

Single  yang dirilis pada akhir September 2016 ini menjadi obat pelepas rindu bagi “Last Friends” (sebutan untuk penggemar Last Child), setelah penantian lama dari album terakhirnya yang berjudul “Our Biggest Thing Ever” (2012), lagu ini akhirnya menjawab penantian bagi kamu yang ingin mendengar lagu-lagu dari Last Child.

Album pertamanya yang di release ialah Grow Up dirilis tahun 2007, sedangkan nama band ini makin terkenal akibat setelah lagu berjudul Diary Depresiku booming pada tahun 2010.

Di prediksi single terbaru ini juga akan menjadi salah satu Top Chart tangga lagu Indonesia, sama seperti beberapa single sebelumnya seperti Diary Depresiku, Perih, dan juga seluruh nafas ini.

Artist      : Last Child

Label      : DRM Music

Single    : Duka

Genre    : Pop

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang masih mencitai kekasihnya walau sudah di kecewakan begitu dalam, tetapi dia masih tetap mengingat kenangan bersama kekasihnya.

Bersamaan dengan rilisnya lagu berikut pihak manajeman Last Child pun ikut berkomentar atas rumor akan bubarnya band ini.

Dalam akun resmi Last Child di Youtube menyebutkan, "Jadi isu bubar ini gak bener, sekali lagi: gak bener. Semakin kita baca komen kalian satu-satu di media sosial, kita malah dapet suntikan semangat baru utk tetap kompak demi kalian, seiring dengan karya baru kita yang pastinya udah ditunggu-tunggu."

Pernyataan itu akhirnya dapat membuat lega semua “Last Friends” yang awalnya mengira Last Child akan bubar. Siap-siap untuk enggak pernah berhenti muter lagu ini di telinga kamu Insan Muda.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment