Lomba gerak jalan kecamatan loa kulu
Memperingati Hut RI ke 72 kecamatan loa kulu mengadakan lomba gerak jalan

By Yuni 28 Agu 2017, 18:27:34 WIB Pemerintahan
Lomba gerak jalan kecamatan loa kulu

Keterangan Gambar : Lomba gerak jalan tingkat kecamatan


iNRADIO - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 kecamatan loa kulu mengadakan lomba gerak jalan yang di gelar pada hari sabtu 26 agustus 2017 pada pukul 13.30 s/d 17 .30  wita. Di Jalan Poros Samarinda - Tenggarong  Desa Loa Kulu kota. Acara ini di ikuti sebanyak 116 regu yang terbagi dari kategori SD, SLTP, SLTA DAN UMUM. Sejumlah Muspika juga turut hadir memeriahkan acara ini diantaranya Camat, Wakil Camat ,DanRamil, WakaPolSek dan masyarakat Loa Kulu. 

ketua panitia pelaksana Rian Tri Saputra mengatakan “Lomba gerak jalan ini dibuka dan dilepas oleh camat loa kulu Adriansyah SH. Kegiatan ini berlangsung tiap tahun untuk memeriahkan HUT RI, namun pada tahun ini kegiatan terlihat begitu sangat meriah karena antusias peserta dan warga yang memenuhi area lapangan bola di kec loa kulu”.

Tidak tanggung - tanggung panitia juga menyiapkan total hadiah sebesar RP. 18.600.000,-  dana tersebut diperoleh dari pemerintahan Kec. Loa Kulu dan pihak ketiga dari beberapa sponsorship swasta maupun perusahaan. adapun terlaksananya acara ini didukung pemuda pemudi KNPI dan masyarakat Loa Kulu. 

Salah satu warga loa kulu Linda 23th. “Merasa sangat senang digelarnya lomba ini pada tiap tahun maka akan tumbuh generasi- generasi kreatif kedepannya”. karna tahun ini sangat meriah sekali dibandingkan tahun- tahun kemaren, semangat maju terus untuk memajukan loa kulu pesannya kepada pemerintah loa kulu. (yun010)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment