Penampilan Aliando Semakin Dewasa Di Film Terbarunya
Aliando Syarief, aktor muda berbakat ini telah membintangi sinetron terbaru dari SCTV yang berjudul Jodoh yang Tertukar

By Monik 02 Sep 2017, 21:28:02 WIB Hiburan
Penampilan Aliando Semakin Dewasa Di Film Terbarunya

Keterangan Gambar : Penampilan Aliando Syarief di Sinetron Baru SCTV Jodoh yang Tertukar


iNRADIO - Aliando Syarief, aktor muda berbakat ini telah membintangi sinetron terbaru dari SCTV yang berjudul Jodoh yang Tertukar. Dalam sinetron yang tayang perdana semalam, Aliando Syarief ini berperan sebagai Abdilah alias Doel.

Doel merupakan kekasih dari Yani, namun cinta mereka terhalangi lantaran ayah Yani tak merestui dan berusaha memisahkan mereka berdua. Sementara untuk pemeran dari Royani atau Yani ini adalah Cut Syifa.

Untuk karakter Yani ini sendiri adalah seorang cewek betawi tomboy, cuek, dan juga apa adanya. Saat lulus dari sekolah SMP, Yani ini dipaksa untuk melanjutkan sekolah di SMA Elit Pandujaya. Padahal Cut Syifa memiliki keinginan untuk menyusul Aliando Syarief yang ada di sekolah biasa.

Ayah dari Doel, yakni Babe Soleh ini rupanya merupakan musuh besar dari ayah Yani, yaitu Babe Somad. Keduanya setiap hari selalu bertengkar, padahal mereka berdua sama-sama berstatus duda. Maka karakter yang diperankan oleh Cut Syifa dan Aliando Syarief ini pun seperti kisah Romeo dan Juliet.

Doel sekolah di SMK dengan mengambil jurusan mesin, dan maka dari itu Yani pengen sekali untuk satu sekolah dengan Doel. Namun mau gimana lagi, Yani pun harus mengikuti perintah dari ayahnya dan harus masuk di SMA Elit.

Sementara itu, Yani yang sekolah di SMA Pandujaya nampak terbengong. Dia heran melihat semua murid yang ada disana keren-keren. Yani yang memiliki penampilan cuek dan apa adanya pun tak pelak menjadi sorotan banyak orang di sekolah tersebut. dan parahnya Yani dikira sebagai anak dari satpam sekolah.

Namun penampilan cuek dan apa adanya dari Yani ini ternyata mampu memikat hati dari Dito yang diperankan oleh Rizky Nazar. Dito merupakan cowok ganteng, modis, dan juga menjadi idola dari para cewek di SMA elit tersebut.

Apakah Aliando Syarief akan mampu bersaing dengan Rizky Nazar untuk mempertahankan hubungannya dengan Cut Syifa?(NC)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment