Riza Vito - Gara Gara Cinta
perasaan tergila-gilanya sesorang akan sosok perempuan yang teramat cantik menjadi hal menarik dari lirik single ini

By Monik 02 Sep 2017, 17:43:44 WIB Musik
Riza Vito - Gara Gara Cinta

Keterangan Gambar : Riza Vito - Gara Gara Cinta


iNRADIO - Kolaborasi  yang mengusung genre  Pop S,  sebuah genre musik yang mengusung kekinian yang hits belakangan ini dengan warna Pop Latin, disuguhkan dari dua vokalis band yang berbeda yaitu Riza Ex Seiya dan Vito vokalis Elmonemo, lewat sebuah single berjudul “Gara Gara Cinta”, menjadi karya perdana dalam project Duo yang dinamakan RizaVito.

RizaVito, menghadirkan genre Pop S di musik Indonesia merupakan momen tepat sekaligus tantangan disaat genre musik ini begitu hits dan digemari semua orang dibelahan bumi tercinta ini.  Sehingga hadirnya RizaVito, dengan single “Gara Gara Cinta” dapat mengisi ruang kecintaan terhadap genre musik ini, khususnya di Indonesia.

Artis                : RizaVito

Single              : “Gara Gara Cinta’

Ciptaan           : Riza

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Agustus 2017

Lagu “Gara Gara Cinta” merupakan jawaban yang diberikan RizaVito untuk para penggemar yang menyukain lagu-lagu latin yang sedang booming belakangan ini. Lagu yang bercerita tentang perasaan tergila-gilanya sesorang akan sosok perempuan yang teramat cantik menjadi hal menarik dari lirik single ini.

Kemudian dinyanyikan dengan ciri khas kedua cowok yang hampir sama ganteng dangan suara khas yang saling mengisi dan melengkapi, menjadi sesuatu yang sangat spesial.  Dan tentunya kehadiran Duo ini layak dipersembahkan ke khalayak pecinta musik Tanah Air.

Penggarapan proses pembuatan video klip pun telah RizaVito langsungkan dengan mengambil latar pantai indah dikawasan Anyer, Banten. Konsep video klip yang disutradarai pria  muda Ronny Rom, dengan memadukan unsur etnik khas Indonesia yaitu kostum Batik,  yang dirancang khusus, sehingga memberikan sentuhan penuh arti.

Harapannya,  semoga kehadiran RizaVito dengan single “Gara Gara Cinta” yang bernuansa musik latin semakin menggairahkan dan memperkaya kemajemukan genre musik yang hadir di industri musik Indonesia.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment