Seni Bela Diri Kukar Mulai Bersinar
Seni Bela Diri Campuran, kini mulai merambah kancah nasional, beberapa waktu yang lalu tepat tanggal 9 September 2017 Ajang Mix Martial Art ( MMA ) tayang di televisi nasional.

By Monik 12 Sep 2017, 21:51:06 WIB Olahraga
Seni Bela Diri Kukar Mulai Bersinar

Keterangan Gambar : Petarung asli kutai siap tampil di one pride MMA Indonesia


iNRADIO - Seni Bela Diri Campuran, kini mulai merambah kancah nasional, beberapa waktu yang lalu tepat tanggal 9 September 2017 Ajang Mix Martial Art ( MMA ) tayang di televisi nasional.

Kesempatan ini pun tak dilewatkan oleh salah satu olahragawati asal Kutai Kartanegara, Wulandari. Ia akan bertarung di kelas straight weight 52,2 kg untuk perbaikan tingkat, berparas cantik dan memiliki julukan the spear ini dikenal dengan pukulan dan tendangan setajam tombak. Berlatih di arkan camp fight team kukar, ia juga tercatat sebagai atlet putri muaythai kukar yang siap berlaga di pra-porprov 2017 dengan dibekali teknik-teknik kuncian dari pelatih gulat dan jiujitsu ( Suriadi ).

Sang pelatih berharap dengan teknik-teknik yang telah diberikan wulandari bisa berprestasi seperti rekannya Vita Nopanti asal Loa Kulu yang saat ini menempati peringkat 3 di one pride MMA Indonesia pada pertandingan 13 mei 2017 lalu.

Tak hanya dukungan sang pelatih saja yang di dapat oleh wulandari melainkan dukungan penuh dari pembina Alif Turiadi yang merupakan anggota DPRD Kutai Kartanegara, Beliau berharap kedepannya urang kutai tampil di one pride MMA Indonesia di tv one ini,maka akan muncul generasi muda asli Kutai Kartanegara yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kutai Kartanegara dikancah nasional maupun internasional.(010 yun)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment