Siti Badriah - Ketemu Mantan
Seorang perempuan yang bertemu dengan mantan secara tak sengaja, sehingga hatinya merasa tak menentu, dag dig dug tak karuan

By Monik 27 Mei 2017, 09:55:13 WIB Musik
Siti Badriah - Ketemu Mantan

Keterangan Gambar : Siti Badriah - Ketemu Mantan


iNRADIO - Satu lagi persembahan Siti Badriah lewat single terbarunya yang berjudul “Ketemu Mantan” ciptaan Endang Raes siap dirilis dan dipersembahkan untuk para fans Siti Badriah.

Sebelumnya sebuah single “Harapan Cinta” yang dirilis pada bulan Februari 2017 sekaligus menjadi theme song sebuah sinetron yang tayang di salah satu tv nasiona, dan telah berhasil sukses. Kini Sibad (Siti Badriah) telah disibukkan dengan single teranyarnya yang berjudul “Ketemu Mantan”.

Artis                : Siti Badriah

Single              : “Ketemu Mantan”

Ciptaan          : Endang Raes

Label              : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Mei 2017

Lagu “Ketemu Mantan” bercerita tentang seorang perempuan yang bertemu dengan mantan secara tak sengaja, sehingga hatinya merasa tak menentu, dag dig dug tak karuan. Namun hatinya terasa sedih melihat sang mantan kurus tinggal tulang ketika saat bertemu dengannnya.

Konsep musik dangdut koplo sedikit ada unsur etnik sunda dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah membuat lagu ini terasa menghibur, walau sebetulnya liriknya ada kesedihan dan rasa kangen akan masa lalu saat sang mantan bersamanya.

Perjalanan Siti Badriah meramaikan kancah hiburan Tanah Air semakin menempatkan dirinya pada posisi sejajajar dengan para penyanyi papan atas lainnya. Ditambah bakat aktingnya yang beberapa kali selalu diminta untuk menjadi pemeran utama dalam pembuatan film atau sinetron menambah jam terbangnya dalam dunia entertainment tidak diragukan lagi.

Semoga lagu terbarunya yang berjudul “Ketemu Mantan” selalu disukai oleh para fans dan juga seluruh masyarakat musik dangdut Indonesia. Dan Kehadirannya lewat karya-karya terbaru selalu dinantikan dan menginspirasi banyak orang.

Suksesnya Siti Badriah lewat single “Bara Bere”, single “Brondong Tua”, kemudian menelurkan sebuah album yang berjudul “Siti Badriah Satu Sama” yang berisi 12 lagu yang kemudian membuat nama Siti Badriah bersama NAGASWARA sebagai Label yang menaunginya semakin populer




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment