Tika Kristianti - Perasaanku
Kisah tentang perasaan seorang wanita yang mencintai, ia rela berkorban mengorbankan perasaannya

By prass 28 Mei 2016, 06:35:49 WIB Musik
Tika Kristianti - Perasaanku

Keterangan Gambar : Tika Kristianti - Perasaanku


iNRADIO - Setelah sukses dengan Lagu “Mantel” sang mama pun kembali meciptakan lagu buat putrinya ini berjudul “Perasaanku”. Netty Karyati memang ibu yang penuh pengertian dalam mendukung kesuksesan anaknya. Lagu demi lagu diciptakan untuk Tika Kristianti si  buah hati kesayangannya.

Artis                      : Tika Kristianti

Single                   : “Perasaanku”

Ciptaan                : Netty Karyati

Label                     : Big Indie NAGASWARA

Genre                    : Pop

Bukan tanpa alasan, sang mama memberikan lagu  untuk dinyanyikan Tika, tapi memang Tika memiliki kualitas yang mumpuni menjadi seorang penyanyi Pop. Ia selain ber-IQ tinggi juga berbakat dalam bernyanyi karena memang bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Di tambah lagi mamanya selalu mendukung dan banyak mengajarinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Single “Perasaanku” berkisah tentang perasaan seorang wanita yang mencintai, ia rela berkorban mengorbankan perasaannya. Ia tetap menunjukkan rasa cintanya tanpa harus menyakiti atau membencinya, karena sang kekasih yang dicintainya telah berdua dan bahagia bersama orang lain.

Lagu ini memiliki lirik yang dalam dan penuh makna pelajaran bahwa walaupun  kita sangat mencintai seseorang namun jika seseorang tersebut memilih orang lain yang menjadi pasangan hidupnya, kita mesti tetap legowo dan tetap menyanyangi tanpa membencinya.

Lagu “Perasaanku” sangat easy listening dan bergenre pop. Tika pun menyanyikan lagu ini penuh penjiwaan, sehingga lagu ini bermakna dan mengena dihati para penikmat musik Indonesia.

Tika Kristianti berzodiak Sagitarius, kelahiran 22 Nopember 1986, lulus Cumlaude S2 dari Universitas Indonesia. Ia sangat beruntung karena awal mula masuk NAGASWARA adalah berkat rekomendasi dari produser Harpa Record, Bapak Handoko.

Harapan Tika, tentunya keberadan dirinya lewat lagu “Perasaanku” kembali mendulang sukses.  Tentunya juga lagu-lagu Pop kembali merajai dipasaran musik Tanah Air.  No Music No Life ..!!




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment