VIA VALLEN SIAP MENGGOYANG TENGGARONG
PANGGUNG ASIK TELKOMSEL 2017

By Fai 11 Nov 2017, 15:14:40 WIB Hiburan
VIA VALLEN SIAP MENGGOYANG TENGGARONG

Keterangan Gambar : Via Vallen saat menggelar Meet dan Greet dan didampangi para petinggi Telkomsel, untuk berjumpa dengan Viannisty, disalah satu Resto dan Cafe di Kota Tenggarong


iNRADIO, Tenggarong (11/11) – Telkomsel kembali menggelar program hiburan Panggung Asik Telkomsel 2017, yang diperuntukan bagi pelanggan setia Telkomsel serta memberikan nuansa baru dengan menghadirkan artis yang sedang hits di Tanah Air yakni, Via Vallen. penyanyi kelahiran Surabaya 1990 itu siap menggoyang Stadion Rondong Demang, Tenggarong , Kutai Kartanegara, pada Sabtu (11/11) malam nanti.

“Panggung asik ini digelar secara gratis sebagai bentuk apresiasi dan nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel, apalagi pagelaran dilaksanakan di Tenggarong Kutai Kartanegara yang digelar di tiga tempat berbeda yakni, Lapangan Loa Kulu, Stadion Rondong Demang Tenggarong dan Lapangan Desa Manunggal Jaya,” terang Manager Branch Samarinda, M. Norhansyah.

M. Norhansyah menjelaskan, kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang di lakukan di Tenggarong, Kutai Kartanegara ini, merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkosel.

Selain itu, lanjut Norhansyah, yang paling utama pada kegiatan ini, sebagai wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya yang berada di wilayah Kalimantan Timur, khususnya second city Tenggarong seperti, lapangan Loa kulu, lapangan parkir Rondong Demang Tengarong dan lapangan Desa Manunggal Jaya, Tenggarong Seberang.

“Pelanggan Telkomsel dan masyarakat yang hadir dikegiatan panggung asik, berkesempatan meraih banyak hadiah doorprize dengan melakukan aktivasi paket data yang ditukarkan dengan kupon undian, serta jangan dilewatkan kesempatan meraih grandprize sepeda motor, bagi pelanggan yang beruntung jika melakukan pembelian smartphone dilokasi acara yang juga ditukarkan dengankupon undian,” ungkapnya.(fin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment