Yanti Yuri - Ayang Beip
seorang wanita yang sudah ilfeel sama cowoknya, karena sudah keterlaluan, mentang–mentang banyak duit, dan sok ganteng, menjadi tukang selingkuh

By Monik 02 Sep 2017, 17:50:42 WIB Musik
Yanti Yuri - Ayang Beip

Keterangan Gambar : Yanti Yuri - Ayang Beip


iNRADIO - Gadis cantik bersuara merdu ini hadir dengan nama baru Yanti Yuri, ia kembali merilis single terbaru berjudul “Ayang Beip” ciptaan Donny Boy, berkonsep musik breakdhut.

Artis                : Lysta Yuri

Single             : “Ayang Beip”

Ciptaan           : Donny Boy

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                : Agustus 2017

Lagu dan musiknya yang renyah dan asik untuk diikuti ini, memang terasa sangat pas dinyanyikan oleh Yanti Yuri. Ia berhasil membawakan lagu ini dengan baik dan siap disajikan ke khalayak pecinta musik dangdut dimanapun berada.

Lagu “Ayang Beip” bercerita tentang seorang wanita yang sudah ilfeel sama cowoknya, karena sudah keterlaluan, mentang–mentang banyak duit, dan sok ganteng, menjadi tukang selingkuh.

Yanti Yuri, yang sebelumnya bernama Lysta Yuri, merupakan gadis kelahiran Jakarta, 24 November 1984, ia  gadis yang pernah menjadi juara 3  “Pemilihan Remaja Revlon di Sulawesi, Juara Fotogenik Pemilihan Putri Indonesia  tahun 2004 tingkat Makasar, dan 10 besar tingkat Sulawesi Selatan,  dan masuk mejadi “Nominasi Pemilihan Cover Girl Aneka Yess tahun 2004.

Yanti Yuri, memang mantan model, sebelumnya terjun menjadi penyanyi ia  telah berhasil di gebleng oleh ayahnya seorang pencipta lagu terkenal “Widuri”, yang dinyanyikan oleh penyanyi legend Bob Tutupoli.  Diarahkan menjadi seorang penyanyi dan berhasil oleh sang ayah, kemudian ada bakat darah seni yang mengalir ditubuhnya, menjadikan Yanti Yuri tampil percaya diri dan siap menggebrak Jagat hiburan dangdut.

Bagi Yanti Yuri, musik dan menyanyi adalah bagian dari kehidupan yang harus ia jalani. Ia berharap semoga kehadirannya bisa terus diterima, dan bisa memberikan inspirasi banyak orang.  No Music No Life




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment