Baby Sexyola - Hello Sayang


kehidupan yang sukses, kekayaan yang melimpah, percintaan yang bahagia, perhatian dan kasih sayang yang tulus, jika disuguhkan kepada para penikmat musik Baby, maka mereka akan merasakan sesuatu yang baik dan menghibur

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Video Terkait:

Featured image

iNRADIO - Hadir kembali lewat penampilan glamour dengan single terbaru yang berjudul “Hello Sayang” yang merupakan ciptaanya sendiri menjadi single yang ada benang merahnya dengan single Baby  Sexyola sebelumnya yang berjudul “Gila Gila Kaya”.

Sepertinya Baby, penyanyi berbadan seksi dan berparas cantik ini menciptakan lagu “Hello Sayang” karena terinspirasi bahwa kehidupan yang sukses, kekayaan yang melimpah, percintaan yang bahagia, perhatian dan kasih sayang yang tulus, jika disuguhkan kepada para penikmat musik Baby, maka mereka akan merasakan sesuatu yang baik dan menghibur. Jika mereka suka dan menyanyikan, maka semua itu tentunya akan menjadi doa bagi kesuksesan lagu tersebut.

Artis                      : Baby Sexyola

Single                   : “Hello Sayang”

Ciptaan                : FITRI CAMELIA ANANDA

Label                     : Big Indie NAGASWARA

Rilis                       : Juli 2017

Lagu “Hello Sayang” merupakan ungkapan kebahagiaan dari hubungan yang saling sayang, saling pengertian dan saling mendukung dari pasangannya. Sehingga memang lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Baby yang memang sedang merasakan kebahagian tersebut.

Dari segi konsep musik, lagu “Hello Sayang” bergenre dangdut breakdhut, yang dikemas apik oleh arranger Donald. Lirik yang simple dipadu dengan vokal dan gaya manja Baby menjadikan lagu ini layak menjadi suguhan untuk para fansnya.

Harapanku, semoga semua masyarakat yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyukai lagu–lagu Baby.

Tagged as


Leave a Reply



Main banner
Now on air
photo

MANTION

Penyiar : Rina Novita

Memberikan edukasi kepada insan muda membuat diri saya selalu belajar banyak hal dengan berbagai pengalaman, ditambah lagi belajar sambil mendengarkan musik adalah salah satu favorite saya. lagu indonesia dan mancanegara sangatlah nyaman ditelinga saya.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Musik And Education
by: Rina Novita
Jum'at, 29 Mar 2024,