Baby Shima - Makan Hati


pasangan yang selalu berbohong dan pintar bersandiwara padahal dibelakangnya dia selingkuh.

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Video Terkait:

Featured image

iNRADIO - Baby Shima yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan gadis kelahiran Johor Bahru, Malaysia, tahun 1992. Kini Shima (panggilan akrab Baby Shima) bergabung dibawah payung NAGASWARA dan siap merilis sebuah single karya Yogi Gaijin dengan judul “Makan Hati”.

Artis                : Baby Shima

Single              : “Makan Hati”

Ciptaan           : Yogi Gaijin

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 : Februari 2017

Single “Makan Hati” merupakan single perdananya Shima di NAGASWARA. Single ini merupakan sesuatu yang berbeda dan perlu berlatih vokal sebelum ia rekaman. Shima di Malaysia dikenal sebagai penyanyi pop dance sehingga ketika berubah genre ke dancedhut awalnya mengalami kesulitan dalam cengkok dangdut, namun karena di guide oleh Yogi, proses take vokal di studio rekaman di NAGASWARA pun berhasil lancar dan selesai dalam waktu yang singkat.

Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor  2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan kini single perdana di NAGASWARA berjudul “Makan Hati” dengan genre dancedhut bercerita tentang pasangan yang selalu berbohong dan pintar bersandiwara padahal dibelakangnya dia selingkuh.

Minat menyanyi  Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner  Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”.

Selain menyanyi, Shima juga pandai berakting, ia pernah menjadi pemain sinetron di salah satu tv swasta di Malaysia dengan judul “Ayam Ribut Syawal” (2014). Aktingnya dilayar kaca tak perlu diragukan lagi. Padahal bakat seni yang dimiliki Shima mengalir begitu saja.

Bergabung dengan NAGASWARA bagi Shima merupakan suatu kebanggaan, karena sebelumnya tidak terlintas dibenaknya. Namun tak sengaja ia berkenalan dengan Andrigo, penyanyi solo NAGASWARA disalah satu aplikasi karoake online. Kemudian berlanjut dengan diperkenalkannya Shima oleh Andrigo ke Pak Rahayu Kertawiguna dan berujung pada penandatanganan kontrak Shima menjadi penyanyi solo NAGASWARA.

Nama NAGASWARA memang tak asing bagi Shima di Malaysia, ia mengetahui NAGASWARA merupakan sebuah label besar yang melahirkan banyak artis besar seperti WALI Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carliana dll. Sehingga dengan kehadirannya di NAGASWARA lewat single “Makan Hati” dapat diterima dihati para pecinta musik Indonesia. Dan tentunya juga Shima berharap akan turut sukses menjadi penyanyi papan atas Indonesia bersama NAGASWARA. Aamiin…

Tagged as


Leave a Reply



Main banner
Now on air
photo

INFAK

Penyiar : Roy Azka

Saya sangat suka dengan dunia jeprat jepret atau biasa orang menyebut Fotography, hasil jepretan dan moment saat menjepret sangat mengganggu pikiran saya untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. tetapi saat ini saya terjebak dalam dunia suara dimana membuat diri saya makin ingin belajar banyak hal menguasai industri radio.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Informasi Akhlak
by: Roy Azka
Jum'at, 29 Mar 2024,