Frisca Selvira - Kan Aku Udah Bilang


Pacar boleh saja bilang sayang, tapi tidak boleh pegang-pegang

Artikel by on 8 Tahun yang lalu

Featured image

Video Terkait:

Featured image

iNRADIO - Akan ku berikan apapun yang kau mau, bila kau ucapkan ijab qobul untukku, sekarang tak mau bila kau menyentuhku, aku memang pacar tapi bukan muhrimmu...? Itulah sepenggal bait lagu Bukan Muhrim yang dinyanyikan oleh dara cantik kelahiran 18 Februari 1993 ciptaan Jaya Shalwa.

Rizca Molent adalah penyanyi dangdut pendatang baru di NAGASWARA.Tapi sebelumnya Rizca sering tampil manggung di pentas musik dan juga presenter di salah satu stasiun tv nasional. Sejak di NAGASWARA Rizca sempat merilis single pertamanya yang berjudul Kuman ciptaan Roel Swara.Single ini menjadi pemanis sekaligus penyegar untuk Rizcadalam mengenalkan dirinya ke para pecinta musk musik dangdut tanah air.

Artist : Rizca Molent

Label : Big Indie NAGASWARA

Single : Bukan Muhrim

Genre : Dangdut

Ciptaan : Jaya Shalwa

Sejak bergabung di NAGASWARA Penyanyi Rizca Molen memang terlihat total mengembangkan talenta bernyanyinya, baik olah vokal maupun penampilannya. Meskipun warna olah vokalnya lebih nge-pop, cewek tomboi, religius dan baik hati ini selalu berlatih mengasah olah vokalnya untuk menguasai cengkok dangdut. Lebih lanjut Rizca mengaku tak mau disentuh oleh siapa pun, termasuk oleh pacar jika memang belum muhrimnya. Sehingga lagu Bukan Muhrim menurut Rizca sangat cocok mewakili keinginannya dalam berhubungan dengan lawan jenisnya.

“Pacar boleh saja bilang sayang, tapi tidak boleh pegang-pegang apalagi minta macam-macam kecuali jika memang sudah ijab qobul alias sudah muhrimnya, pasti semuanya aku turutin selama itu tidak melanggar norma. “Ucap Rizca serius. Dalam Lagu Bukan Muhrimini dimasukan unsur choir dengan suara satu, dua, dan tiga dibagi secara harmonis. Single ini dibuat sangat berkualitas karena cengkok-cengkok melayu yang meliuk liuk sehingga tidak mudah untuk memainkan notasinya. Namun tidak ada tantangan yang tidak dapat ditaklukan oleh dara cantik ini, latihan yang dijalankannya berhasil mengatasi itu semua. Kini harapan Rizca adalah, ia ingin keberadaanya di indutri musik dangdut diterima dan mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik tanah air.

Tagged as


Leave a Reply



Continue reading

Main banner
Now on air
photo

INFAK

Penyiar : Roy Azka

Saya sangat suka dengan dunia jeprat jepret atau biasa orang menyebut Fotography, hasil jepretan dan moment saat menjepret sangat mengganggu pikiran saya untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. tetapi saat ini saya terjebak dalam dunia suara dimana membuat diri saya makin ingin belajar banyak hal menguasai industri radio.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Informasi Akhlak
by: Roy Azka
Kamis, 25 Apr 2024,