Prediksi Indonesia Vs Vietnam Piala AFF U-18 2017


Kemenangan berarti tiket ke semifinal dalam genggaman.

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Featured image

iNRADIO - Setelah beristirahat selama tiga hari, Timnas Indonesia U-19 kembali berjibaku di Piala AFF U-18 2017. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Vietnam. Salah satu pesaing terberat di Grup B. Duel kontra Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017), ini jadi laga penting bagi kedua tim. Kemenangan berarti tiket ke semifinal dalam genggaman.

Timnas Indonesia U-19 maupun Vietnam, sama-sama mengemas poin enam dari dua pertandingan. Kedua tim juga hanya berselisih dua gol karena Vietnam mengoleksi 12 gol serta kebobolan satu gol sementara Indonesia menjaringkan 11 gol dan kemasukkan satu gol.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah menyiapkan pasukannya untuk menghadapi partai krusial ini. Indra berharap permainan tim asuhannya semakin meningkat saat meladeni Vietnam, bukan sebaliknya, antiklimaks, mengingat lawan memiliki kualitas bagus.

"Bila saat melawan Myanmar saya menilai permainan kami masih 65 persen dan ketika menghadapi Filipina 75 persen, melawan Vietnam saya ingin permainan anak-anak terus meningkat," ujarnya.

Indra mengakui bila tim asuhannya masih memiliki sejumlah kekurangan. Hal itulah yang jadi fokus perbaikan karena untuk meladeni tim seperti Vietnam, tidak boleh ada kesalahan.

"Sebelumnya, kami masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan umpan. Tapi, kami berupaya memperbaikinya dengan tujuan tetap mendominasi penguasaan bola, mendominasi permainan. Kami ingin lebih mengefektifkan permainan sebagai antisipasi melawan Vietnam," lanjut sang pelatih. (ard009)

Tagged as


Leave a Reply



Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Ekonomi Kreatif Seputar Bisnis
by: Indah Guzle
Jum'at, 19 Apr 2024,