Selena Gomez Dapat Transplantasi Ginjalnya Dari Francia Raisa


Setelah kabar tentang transplantasi ginjal yang sudah dijalani Selena Gomez disebar ke publik, tidak sedikit spekulasi semakin berkembang

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Featured image

iNRADIO - Setelah kabar tentang transplantasi ginjal yang sudah dijalani Selena Gomez disebar ke publik, tidak sedikit spekulasi semakin berkembang.

Spekulasi yang paling membuat banyak orang terkejut tentang kabar Francia Raisa yang menjual ginjalnya untuk mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Kabar ini membuat keluarga sahabat Selena marah dan langsung memberikan konfirmasi. Ibu Francia Raisa, Virginia Almendarez menjelaskan, anaknya tidak pernah mendapatkan uang satu sen pun dari Selena.

Raisa dipastikan menyumbangkan ginjalnya untuk Selena karena dia benar-benar ingin menolong sahabatnya. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (16/9), awalnya Virginia keberatan dengan keputusan anaknya. Setelah mendapatkan penjelasan, Virginia mendukungnya.

"Tidak, bahkan satu sen pun. Beberapa orang terus mengatakan ini karena uang. Francia melakukannya untuk persahabatan mereka. Mereka sangat peduli satu sama lain," kata Virginia.

"Dia tidak mendapat keuntungan dari masalah ini. Satu-satunya keuntungan yang dia terima hanya melihat Selena bisa hidup lebih baik."

"Francia Raisa sudah dewasa dan dia membuat pilihannya sendiri. Dia menceritakannya kepadaku. Pada awalnya saya khawatir. Dia yakin dengan keputusannya. Yang bisa saya lakukan hanyalah mendukungnya," tambahnya.

"Orang-orang harus tahu, siapa saja bisa hidup dengan satu ginjal tanpa harus merasa terbebani. Kehidupan tetap akan berjalan seperti biasa dan normal. Raisa bahkan sudah bekerja lagi sekarang. Selena juga sudah jauh lebih baik." (EAC)

Tagged as


Leave a Reply



Main banner
Now on air
photo

MANTION

Penyiar : Rina Novita

Memberikan edukasi kepada insan muda membuat diri saya selalu belajar banyak hal dengan berbagai pengalaman, ditambah lagi belajar sambil mendengarkan musik adalah salah satu favorite saya. lagu indonesia dan mancanegara sangatlah nyaman ditelinga saya.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Musik And Education
by: Rina Novita
Kamis, 28 Mar 2024,