Susi Legit - Serda


orang yang lagi jatuh cinta, suka pada pandangan pertama dan ternyata yang ia suka adalah Serdadu Sersan Dua.

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Video Terkait:

Featured image

 iNRADIO - “Serda Serda Jadinya, Ser Ser Didada. Dada Ini Ser Seran Rasanya, Bila Berjumpa Dia. Serda Serda Jadinya, Ser Ser Didada. Serdadu Yang Aku Suka, Ternyata  Sersan Dua….”

Artis                : Susi Legit

Single              : “ SERDA “

Ciptaan           : Roelswara

Label               : Big Indie NAGASWARA

Rilis                 :  Juli 2017

Diatas adalah petikan lagu terbaru dari Susi Legit yang berjudul “SERDA” ciptaan Roelswara.  Lagu ini berkonsep  musik  dancedhut dan bercerita tentang  orang yang lagi jatuh cinta, suka pada pandangan pertama dan ternyata yang ia suka adalah Serdadu Sersan Dua.

Susi Legit penyanyi dangdut kelahiran Lebak, 15 Juni 1990 Rangkasbitung, Banten, Jawa Barat. Mulai mencuat tak kala masuk 6 besar di ajang  3D show Indosiar tahun 2009. Selain itu ia pernah menjadi model iklan di legel home shoping tahun 2010.  Pernah juga menjadi Host musik di Matrix Tv tahun 2014.

Sebelum masuk NAGASWARA Susi Legit  pernah merilis single dalam projek album kompilasi bareng Cita Citata.  Susi sebenarnya memiliki nama lengkap Susi Susanti, kemudian berubah nama panggung menjadi Susi Legit yang berarti Susi manis. Karena memang penyanyi  yang satu ini terlihat manis untuk dipandang, selain itu juga menurutnya punya ciri khas yaitu “goyang Legit”.

Setelah di NAGASWARA single perdananya yang berjudul “Buronan Mertua” ciptaan Jaya Shalwa telah dirilis. Susi Legit pun sukses lewat lagu terbarunya ini. Menurut Susi lagu “Buronan Mertua” bercerita tentang seorang pria yang tak bosan bosannya menipu anak gadis, ia selalu mengaku  masih bujang, tapi ternyata istri dan anaknya banyak.  Alhasil mertua pun gerah. Lantas si pria tersebut menjadi buronan sang mertua.

Kini single keduanya yang berjudul “SERDA” kembali ia siap rilis mengejar kesuksesan lagu pertamanya.

“Harapanku semoga lagunya disukai dan juga keberadaan Susi legit di Industri musik Tanah Air juga digemari, bahkan diberikan tempat diantara para penyanyi yang telah sukses terlebih dahulu di jagat hiburan musik dangdut. “Ucap Susi Legit penuh optimis.

Tagged as


Leave a Reply



Main banner
Now on air
photo

MANTION

Penyiar : Rina Novita

Memberikan edukasi kepada insan muda membuat diri saya selalu belajar banyak hal dengan berbagai pengalaman, ditambah lagi belajar sambil mendengarkan musik adalah salah satu favorite saya. lagu indonesia dan mancanegara sangatlah nyaman ditelinga saya.

Next shows

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Musik And Education
by: Rina Novita
Kamis, 25 Apr 2024,