Bocah berusia 16 Tahun Diterkam Buaya


Seketika tubuh remaja itu ditarik ke dasar sungai hingga tak timbul lagi

Written by on 2 Years ago

iNRADIO - Anshar, ayah dari Arjuna (16), korban yang diterkam buaya, langsung kesurupan. Semula ia terlihat sangat sedih mengetahui anak remajanya disambar buaya saat mandi di sungai TB depan jety BRE RT 17 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Jumat (15/9) pukul 16.30.

Seorang petugas polisi dan warga terpaksa menenangkan ayah korban yang mendadak kesurupan. "Ayah korban diterkam buaya langsung kesurupan tadi sore sehingga kami berupaya menenangkannya," kata AKBP Fadillah Zulkarnaen, Kapolres Kukar melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Jawa Ulu, Immanuel, Jumat (15/9).

Immanuel mengemukakan, sebelumnya korban bersama kedua rekannya, Ardi (18) dan Anas (17), bermain di sekitar jety BRE RT 17 Kelurahan Muara Jawa Ulu.

"Awalnya, Ardi dan Anas yang berenang ke sungai. Setelah keduanya naik, giliran korban yang terjun ke air dan langsung disambar buaya," tutur Immanuel berdasarkan pengakuan dari kedua rekan korban.

Seketika tubuh remaja itu ditarik ke dasar sungai hingga tak timbul lagi. Ardi, rekan korban yang saat itu berada di atas jety, tiba-tiba mendengar teriakan korban setibanya di dasar sungai dan seketika itu juga saksi melihat korban tertarik ke dalam sungai dan tenggelam. Saat itu kondisi air sungai menjadi keruh.

Sekitar 1 menit kemudian, giliran Anas, rekan korban lainnya, melihat tubuh korban dan buaya timbul sekitar 20 meter di depan jety BRE, namun setelah itu tenggelam lagi bersama buaya yang menerkamnya.

Hingga tadi malam, korban masih terus dilakukan pencarian oleh warga sekitar dengan menggunakan perahu klotok. "Hingga malam ini, warga masih terus melakukan pencarian korban. Bahkan warga tampak berkerumun di sekitar lokasi kejadian, " ujar Immanuel. (ard009)

Tagged as

Leave a Reply

Your email address will not be published.



Now On air

Current track

Title

Artist

Musik And Education
by: Rina Novita
Selasa, 12 Nov 2019,