Nidji - Generasi4G
Kampanye bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif berkualitas dan berdaya saing tinggi
Artikel by PRASS on 6 Tahun yang lalu
Video Terkait:
iNRADIO - Jakarta, 19 Februari 2016 PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif dengan meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.
Artist : Nidji
Label : E-Motion Entertainment
Single : Generasi4G
Genre : pop
Smartfren juga mendapuk NIDJI, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambas sador dalam mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di 4 kota besar antara lain; Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.
Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat#Generasi4G lewatlagu yang diciptakanoleh NIDJI. Para finalis dari kompetisi cover song juga akan berkesempatan tampil pada ajang#Generasi4GDay.
Leave a Reply