Nidji - Generasi4G


Kampanye bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif berkualitas dan berdaya saing tinggi

Artikel by on 6 Tahun yang lalu

Featured image

Video Terkait:

Featured image

iNRADIO - Jakarta, 19 Februari 2016 PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif dengan meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Artist             : Nidji

Label             : E-Motion Entertainment

Single            : Generasi4G 

Genre            : pop

Smartfren juga mendapuk NIDJI, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambas sador dalam mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di 4 kota besar antara lain; Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Kampanye #Generasi4G ini akan turut menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang bertujuan untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat#Generasi4G lewatlagu yang diciptakanoleh NIDJI. Para finalis dari kompetisi cover song juga akan berkesempatan tampil pada ajang#Generasi4GDay.

Tagged as


Leave a Reply



Continue reading

Now On Air

iNRADIO 99.0 FM

Informasi Inspirasimu

Current track

Title

Artist

Ngobrol Pagi Pagi
by: Reza Rahman
Jum'at, 03 Mei 2024,